IMPLEMENTATION OF MARKETING MIX AND CONSUMER SATISFACTION IN THE BANDENG PRESTO DURI LUNAK BUSINESS IN SELILI VILLAGE, SAMARINDA ILIR DISTRICT, SAMARINDA CITY
Main Article Content
Abstract
Article Details
Section
Articles
References
Afrianto, E., E. Liviawaty. 2010. Penanganan Ikan Segar. Penerbit Widya Padjadjaran, Bandung.
Anshori, Muslich, dan Sri Iswati. (2019). Metodologi Penelitian Kuantitatif?: Edisi 1. Surabaya: Airlangga University.
Adhaghassani, F.S. 2016. Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7p (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) Di Cherryka Bakery. [Skripsi]. Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Andita, R.P., Khumairoh, U., Guritno, B., & Aini, N. 2016. Kajian pertumbuhan vegetatif tanaman padi (Oryza sativa L.) terhadap tingkat kompleksitas sistem pertanian yang berbeda. Jurnal Produksi Tanaman, 4(8): 624-630. ISSN: 2527-8452.
Badan Pusat Statistik Kota Samarinda. 2022. Kota Samarinda Dalam Angka 2022. BPS Kota Samarinda.
Dandi, S.A, Qoriah Saleha, Etik Sulistiowati, N. 2023. Penerapan Bauran Pemasaran Pada Produk Kerupuk Udang Di Kelurahan sungai Kapih Kecamatan Sambutan kota Samarinda. [Jurnal] Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Mulawarman
Minantyo, Hari. 2011. Dasar-Dasar Pengolahan Makanan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Mangalle Ingrid, M, Muhammad Syafril, Heru Susilo. 2023. Analisis Usaha dan Efisiensi Pemasaran Pengolahan Ikan Asin Di Kawasan Toko Lima Kecamatan Muara Badak. [Jurnal] Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Mulawarman
Murtini, A., Zamhari, & Oktalina, G. 2019. Analisa Bauran Pemasaran (7p) Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Home Industry CV Melati Kota Pangkalpinang). Jurnal Progresif Manajemen Bisnis (Jipmb), 6(4).
Sholikhah, A. 2016. Statistik Deskriptif dalam Penelitian Kualitatif. [Jurnal] Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto.KOMUNIKA, Purwokerto. 2(10): 342- 362.
Raihan. 2017. Metodologi Penelitian. Universitas Islam Jakarta, Jakarta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Penerbit Alfabeta, Bandung.
Anshori, Muslich, dan Sri Iswati. (2019). Metodologi Penelitian Kuantitatif?: Edisi 1. Surabaya: Airlangga University.
Adhaghassani, F.S. 2016. Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7p (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) Di Cherryka Bakery. [Skripsi]. Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Andita, R.P., Khumairoh, U., Guritno, B., & Aini, N. 2016. Kajian pertumbuhan vegetatif tanaman padi (Oryza sativa L.) terhadap tingkat kompleksitas sistem pertanian yang berbeda. Jurnal Produksi Tanaman, 4(8): 624-630. ISSN: 2527-8452.
Badan Pusat Statistik Kota Samarinda. 2022. Kota Samarinda Dalam Angka 2022. BPS Kota Samarinda.
Dandi, S.A, Qoriah Saleha, Etik Sulistiowati, N. 2023. Penerapan Bauran Pemasaran Pada Produk Kerupuk Udang Di Kelurahan sungai Kapih Kecamatan Sambutan kota Samarinda. [Jurnal] Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Mulawarman
Minantyo, Hari. 2011. Dasar-Dasar Pengolahan Makanan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Mangalle Ingrid, M, Muhammad Syafril, Heru Susilo. 2023. Analisis Usaha dan Efisiensi Pemasaran Pengolahan Ikan Asin Di Kawasan Toko Lima Kecamatan Muara Badak. [Jurnal] Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Univ. Mulawarman
Murtini, A., Zamhari, & Oktalina, G. 2019. Analisa Bauran Pemasaran (7p) Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Home Industry CV Melati Kota Pangkalpinang). Jurnal Progresif Manajemen Bisnis (Jipmb), 6(4).
Sholikhah, A. 2016. Statistik Deskriptif dalam Penelitian Kualitatif. [Jurnal] Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto.KOMUNIKA, Purwokerto. 2(10): 342- 362.
Raihan. 2017. Metodologi Penelitian. Universitas Islam Jakarta, Jakarta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Penerbit Alfabeta, Bandung.